Sunday, December 2, 2012

Re-install The Sims 2

Hoooi..

Ini kali kesekian gue re-install game PC favorit gue, The Sims 2. Entah udah berapa kehidupan yang gue jalani dan terputus ditengah jalan. Bukan, bukan karena gue males ngelanjutin. Tapi semua itu karna komputer bobrok gue. Kampret.

Komputer gue yang satu ini emang terbilang cukup tua. Usianya mungkin udah lewat dari 10 tahun. (--,)

Pertama kali gue install The Sims 2 itu sekitar tahun 2010, setelah itu komputer gue mati total hampir setengah tahun. Abis itu gue re-install tuh The Sims 2, terus gue mainin dengan gembira loka(?).

Lalu kemudian tanpa sebab yang jelas, The Sims 2 gue crash! Damn.
 Padahal saat itu gue punya keluarga yg anaknya ada 4, cantik-cantik pula. Mereka pun gak ketauan kabarnya.

Sempet vakum beberapa minggu, akhirnya gue uninstall dan re-install lagi itu game. Iya, gue gak kapok. Soalnya emang gue juga enjoy sih maininnya.

Gue punya keluarga, sebut aja Logan. Pertama gue bikin, mereka itu masih pacaran tapi tinggal serumah. Simmers pasti ngerti lah yaa..

Max dan Adeline. Ini kisah mereka..
>>>
Di suatu tempat bernama Desiderata Valley..

Max dan Adeline telah lama berpacaran, kemudian Mereka memutuskan untuk tinggal serumah. Mereka membeli sebuah rumah kecil bertingkat 2, dengan pagar tembok mengelilingi halaman belakang mereka.
Kemudian pada suatu malam, Max melamar Adeline. Pagi harinya, mereka menikah.

Max dan Adeline dikaruniai 3 anak. Jimmy, adalah anak pertama mereka. Jimmy sangat mirip Max, kecuali bibirnya yang mirip ibunya. Jimmy anak yang pintar, ia cepat mengerti saat diajarkan sesuatu yang baru.
Anak kedua mereka lahir tidak lama setelah Jimmy mulai masuk sekolah, mereka menamainya Charlie. Charlie berkulit putih seperti ibunya, namun ia memiliki mata ayahnya. Begitu juga dengan Jimmy. Charlie anak yang cengeng, ia selalu meminta perhatian dari ibunya. Max sedang sibuk bekerja saat Charlie kecil, jadi mereka tidak banyak bertemu. Keluarga ini memutuskan untuk pindah rumah karena rumah lama mereka sudah terlalu sempit untuk mereka berempat. Mereka pindah ke rumah berlantai 1, namun lebih luas. Jimmy dan Charlie pun mempunyai kamar sendiri, terpisah dari orangtua mereka.

Saat Jimmy masuk universitas, Charlie yang saat itu sedang di sekolah menengah selalu kesepian. Baik Jimmy maupun Charlie, tidak ada yang pernah berpacaran semasa remajanya. Mereka terlalu sibuk belajar.
Tepat sebelum Charlie masuk universitas, anak ketiga mereka lahir. Bayi perempuan mungil yang mereka beri nama Luna itu secantik ibunya, dengan warna kulit eksotis ayahnya. Luna diasuh oleh Adeline seorang diri, Max yang saat itu bekerja dibidang militer tidak bisa meluangkan waktu untuk Luna

Jimmy dan Charlie berada di satu asrama di universitas yang sama, dengan jenjang yang berbeda tentunya. Saat Jimmy masuk tahun Junior, Charlie memulai Freshman-nya di Sim State University. Mereka terkenal sebagai kakak-adik yang pintar sekaligus tampan. Banyak gadis yang jatuh hati pada mereka.

Luna mengawali masa kecil dengan dimanja ibunya setiap hari, namun itu tidak membuat ia menjadi anak egois. Di masa remajanya, Luna memiliki IQ yang diatas rata-rata dan juga dikenal karena supel. Ia juga bekerja sambilan, dan cukup sukses juga.

Di suatu pagi yang bersalju, Adeline sedang termenung sendirian di depan jendela. Ia memikirkan untuk memiliki anak lagi, namun ia tidak mau mengambil resiko hamil tua. Karena itu ia memutuskan untuk mengadopsi anak.

Ia membicarakan hal ini secara serius pada suaminya, Max pun setuju dengan keinginan istrinya. Ia juga menambahkan, Luna butuh teman untuk bermain. Akhirnya mereka mengadopsi balita cantik yang bernama Chris.

Seperti yang dikatakan Max, Luna sangat menyayangi adiknya itu. Luna mengajarkan adiknya cara membaca, berjalan, ia juga selalu menyempatkan diri untuk melihat adiknya sebelum tidur. Karena itu lah saat Luna pergi untuk masuk universitas, Chris merengek minta ikut.

Chris tumbuh menjadi remaja cantik yang keinginannya selalu dipenuhi. Dengan orangtua yang sudah lanjut usia, Chris bisa bebas keluar rumah dan pulang jam berapapun ia mau. Namun Chris tetap ingat norma-norma keluarga Logan, ia tak sekalipun berbuat kriminal.

Jimmy bertemu dengan belahan jiwanya, Tiffany Sampson di universitas saat ia masuk tahun Senior. Mereka cocok satu sama lain, lalu memutuskan untuk berpacaran. Sebelum bertemu Tiffany, Jimmy termasuk cowok playboy yang punya banyak kekasih. Setelah bertemu Tiffany, ia hanya menunjukkan rasa cintanya pada gadis itu.

Lain Jimmy, lain pula Charlie. Charlie, walaupun terkenal karena pintar dan tampan. Tidak pernah berpacaran sebelum bertemu Heather Huffington, kekasihnya. Heather adalah gadis easy going yang suka bergaul dengan lelaki, berbeda dari Tiffany yang terkenal sangat menjauhi laki-laki. Heather adalah teman seasrama Tiffany saat pertama kali masuk universitas. Walaupun berbeda sifat, mereka tetap berteman baik.
Jimmy memutuskan untuk langsung pisah rumah dari orangtuanya saat lulus universitas, ibunya menentang hal itu tapi ayahnya mendukung. Untuk belajar mandiri, kata ayahnya. Setahun kemudian, Tiffany lulus universitas dan pindah tinggal bersama Jimmy. Charlie, yang juga lulus di tahun yang sama dengan Tiffany, memilih tinggal di rumah orang tuanya.

Luna mengalami tahun-tahun gemilang di universitas, ia adalah ketua asrama yang berisi anak-anak cerdas. Disana ia bertemu Makoto Adams, adik kelasnya waktu sekolah dulu. Tak lama, Chris menyusul Luna di universitas dan masuk ke asrama yang diketuai Luna. Luna sangat dicintai teman-temannya. Ia sering membuat pesta yang akhirnya sukses besar.

Dibayangi kilauan kakak-kakaknya, Chris mulai menyadari perbedaan antara mereka. Chris yang biasa-biasa saja, tidak sebanding dengan ketiga kakaknya. Namun itu tak membuat ia gentar, ia tetap bersemangat menjalani hidup.

Jimmy pun menikah dengan Tiffany, tahun pertama menikah, mereka sudah dikaruniai anak laki-laki yang sehat. Mereka menamainya Nicky. Nicky berkulit pucat seperti ibunya, namun memiliki mata sang kakek, Max. Beberapa hari setelah Nicky lahir, Jimmy yang sedang meneropong bintang, dengan tak terduga diculik oleh alien.

Tiffany belum melaporkan kehilangan Jimmy saat keesokan harinya, Jimmy 'dipulangkan' oleh alien tersebut. Jimmy merasakan sesuatu yang aneh dengan kejadian 'penculikan'nya tersebut, sebagai pecinta sains, ia menduga macam-macam tentang kasusnya.

Dugaan Jimmy ternyata tepat. Beberapa minggu kemudian, ia melahirkan sesosok alien berjenis kelamin laki-laki. Tiffany shock dan hampir kolaps karena hal ini, namun ia menjaga perasaan Jimmy. Walaupun anak 'asing', ternyata Zonkie (nama anak tersebut) sangat pintar, sama seperti Nicky. Usia mereka han terpaut beberapa bulan, jadi mereka sangat akrab satu sama lain. Perlahan, Jimmy mulai menyayangi anak 'asing' tersebut.

Max dan Adeline yang kini tinggal bersama Charlie dan Heather, mendengar kabar tersebut dan menerima keberadaan cucu 'unik' mereka.

Charlie memutuskan untuk menikahi Heather, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Ariana. Adeline menyayangi cucunya yang berambut pirang seperti ibunya itu. Namun tak lama kemudian, Charlie memutuskan untuk pindah rumah dengan keluarganya. Tentu saja Adeline sedih, namun ia tidak bisa melarang anaknya untuk mandiri.

Charlie, Heather dan Ariana menempati rumah mungil berhalaman belakang di dekat rumah Jimmy. Ariana juga mengenal Nicky dan Zonkie, mereka akur satu sama lain.

Luna, yang baru saja lulus universitas. Mendengar kabar kepindahan Charlie, ia pun memutuskan untuk tinggal bersama orangtuanya. Ia menghidupi masa-masa tua ayah dan ibunya. Luna adalah anak yang tangguh, ia juga tetap berhubungan dengan kekasihnya, Makoto, lewat telepon. Makoto yang saat itu belum menyelesaikan studi-nya, meminta Luna bersabar setahun lagi.

Saat Chris masuk tahun Senior, Jimmy dan Zonkie masuk sebagai Freshman. Mereka tetap menempati asrama yang didirikan oleh Luna. Chris yang saat itu harus mengawasi kedua ponakannya, tidak sempat mencari pacar. Namun ia bersahabat baik dengan kedua ponakannya itu.

Kehidupan mereka terus berlanjut..

Max meninggal ketika Luna baru saja melahirkan anak kembarnya. Adeline meninggal saat anak kembar Luna, Aoi dan Akane, berulang tahun.

Jimmy memiliki anak ketiga (Reene) yang lahir berdekatan dengan anak kedua Charlie (Dane), mereka berusia setahun diatas Aoi dan Akane.

Chris menikah dengan Blajez, dan berganti nama menjadi Chris Leive. Mereka mempunyai seorang anak laki-laki bernama Blue.

Nicky menikah dengan Lisa Brown, mereka memiliki anak bernama Rose. Rose seusia dengan anak adopsi Charlie, Alvin. Zonkie bertunangan dengan Kimberley Baena, sementara Ariana berpacaran dengan Scott Young.

Jimmy, Charlie, Luna dan Chris menikmati kehidupan mereka yang mewah karena kerja keras mereka sendiri.

Lalu kehidupan indah mereka terhenti. Terhenti dan tak akan bisa berlanjut. KARNA KOMPUTER BOBROK GUE RUSAK!! #nyante.

-end-
>>>

Sumpah ini ngenes. (╥﹏╥)
Udah ya. Jaa..

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!