Tuesday, November 27, 2012

Sexy Voice Fever


Yooooosh~! \(^o^)/

Tau gak, tau gak? Setelah kena ‘Korean fever’ dan ‘TVXQ fever’ tahun lalu, tahun ini dengan biadabnya gue terserang demam lagi. Wanna figure it out?
Nah, nevermind. That’s not so important anyway.. (--,)
But.......I want to share it! *hold up excitement*
Here we go~!


What fever?

This year I've got ‘Sexy Voice fever’, seriously. This happened at the middle of August 2012. My cyber pals introduce me to Vocaloid. Yeah, you know you’re screwed when you hear them for the first time and easily fallen for their voices. This thing was happen to me, easily I've been in love with KAITO. His husky and cheerful but sometimes gentle voice, easily become lover with my ears. Simply, I just loved him for no reason besides his voice.

Day by day I've been searching for his songs, and hear them all. Well, not all of them. But enough to make me madly in love with him. But behind all of that, when i first hearing Vocaloid song “Imitation Black”, actualy I was in love with Gakupo’s deep bariton and gentle voice. His voice just unique, honestly at first I ignored his voice. Well, I think that was because Kaito have more appeals than him. I don’t know, I just love them both. Gakupo’s very manly and erotic voice... Kaito’s friendly and warm voice... I simply in love with their voices.

Song by song, I begin to recognize their voice without looking at the song info. Wait a minute.. did I just posting with English language? Ah, lanjutnya pake bahasa Indonesia aja yak.. (--,)

Makin lama, gue makin sering nyari lagu-lagu Vocaloid terutama Gakupo & Kaito. Baik sendiri, maupun duet, triplet atau bahkan kuartet. Yep, selain Gakupo sama Kaito, gue juga nyari lagu yang dinyanyiin sama Vana ‘N Ice (Gakupo, Kaito, Len) dan Gensou Airly (Gakupo, Kaito, Kiyoteru, Len).

Kebanyakan lagunya emang ditujukan buat para ‘fangirl’ kayak gue. Ditambah lagi sama illustrasi mereka yang dibikin amat sangat kece.. Udah pasti bikin cewek-cewek di luar sana (dimana?) gak ada bosennya dengerin mereka nyanyi. Bukan cuma illustrasi sih, suara mereka (Vocaloid) emang enak banget didenger. Eh? Kalian gak tau Vocaloid? Aih, gue males ngejelasinnya. Search aja sendiri deh. (--,)

Nah, belum bosen denger Vocaloid, gue kembali dihadapkan dengan dilema. Entah gimana awalnya, gue tiba-tiba nemu lagu ‘Magnet’ versi chorus dari Nico-Nico Douga (silahkan search di gugel kalo gak tau). Itu dinyanyiin sama para cowok, so, reaksi gue cuma satu. EARGASM.

Abis itu gue nemu lagu-lagu lain yang dinyanyiin versi chorus dari orang-orang (yang disebut Utaite) itu. Beberapa bulan kemudian, gue lagi gugling video suaranya Shizuo Heiwajima (DRRR). Niatnya sih mau bandingin sama suara Sebastian Michaelis (Kuroshitsuji) karena seiyuu (pengisi suara)nya sama. Nah, gak dapet tuh. Akhirnya gue iseng download Magnet versi Shizuo feat Izaya. Abis dengerin itu, reaksi gue langsung, “kok kiyut..” baru deh dari situ gue tertarik sama Utaite.

Mulailah gue dengerin ulang koleksi Nico-Nico Chorus yang udah gue punya, dan gue tertarik sama Magnet versi Ask feat Faneru. Entah kenapa kayaknya mereka famous banget gitu, jadinya kan gue kepo. (--,)

Gue download deh tuh lagunya, ternyata gak bagus-bagus banget. Terus gue gugling kenapa mereka kayaknya famous banget, hasil guglingan itulah yang membawa gue menjelajah ke Utaite wiki... mulai dari sana, gue ketemu(?) dan jatuh cinta sama para utau(?) yang ada..

Dasoku.. Ask.. Clear.. Tourai...

Dasoku itu suaranya Gakupo banget.. Clear juga Kaito banget.. Tapi versi ‘real’.. *le nosebleed*

Ask sama Tourai suaranya gak mirip siapa-siapa.. Punya keunikan sendiri yang bikin gue jatuh cinta.. Aaaaak! >.<

TOURAI.. Tourai itu paket komplit spesial.. Udah suaranya sexy, tampangnya juga ‘ikemen’, ditambah lagi dia itu yang bikin lagu ‘Magnet’ sama ‘SPICE’.. Super.... Mau dong dibikinin lagu... -////-

Hng... Ngomong apa lagi yak? Pokoknya TOURAI yang punya alias MINATO atau RyuuseiP itu super kece! Penasaran? Gugel aja sanah. Lol.

Udahan deh, gue bingung mau ngelanjutin apa. Kapan-kapan diedit deh kalo kurang. (--,)

Mata ne~

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!