Saturday, May 16, 2015

[Review Buku] Remedy

Assalamu'alaykum!
I told you we'll meet again soon :D

Kali ini gue bakal review buku yang judulnya "Remedy" karangan Biondy Alfian. Buku ini terbitan 'Ice Cube', dan masuk dalam jenis 'YARN (Young Adult Realistic Novel)'.

Kenapa belakangan ini review buku mulu? Yaa daripada blognya sepi kan. Entar tiba-tiba penuh sarang laba-laba kan serem juga liatnya. Capek juga bersihinya :v

Well, skip skip.

front cover
Front covernya cuma 3 warna, gue suka banget. Eye-catchy banget ya kan? Menurut gue sih gitu. Apalagi illustrasinya juga bagus. Overall kalo dipajang cakep deh ini buku. What's about the inside? Well, sebelumnya silahkan baca sinopsisnya dulu..


Gimana gimana? Tertarik buat baca? Gue sih iya.

Tapiiiii... Lagi-lagi gue rada kecewa karena gak sesuai ekspektasi. Bagus sih, cuma gak sesuai apa yang gue bayangin bakal terjadi.

Navin, cowok yang punya 2 identitas. Satu lagi namanya Budi Sanjaya. Dan lagi umurnya udah 20 tahun. Nah loh, sebagai pecinta novel misteri, jujur aja gue ngarepin novel ini banyak misterinya. Bukan dalam arti 'paranormal', tapi lebih ke banyak rahasia gitu gitu.

But then again, I'm disappointed. Nevermind though, at least I have something to read. Gue kira ini tentang mata-mata dari mana gitu yang nyamar jadi siswa SMA, ternyata dia cuma gak naik kelas..

Gue kira mah si Navin itu ternyata sosok di masa depan Tania yang dateng buat bimbing Tania ke jalan yang benar. #digeplak #laksmitersakiti

Agak mengecewakan, tapi ceritanya not bad juga. Well, cukup menghibur sih. Gue suka gimana si Navin survived masa lalunya. Ah iya!

Buku ini sama kayak buku yang gue review sebelum ini. Kuncinya ada di masa lalu.

Hmmm... Kayaknya segitu aja, deh. I'm on tight schedule. #pret #dikepret #laksmitersakiti

Jaa, mata ashita~
Wassalamu'alaykum!

(-L- )

2 comments:

  1. Ya gak apa-apa atuh review terus juga, hehe.. btw, yang Until Murder Do Us Apart seru kayaknya.. :D
    *kode kepengen minjem*
    *kedip-kedip*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehehehehe, abisnya bingung mau ngepost apa. Mau review anime, kebanyakan, males ngetiknya /digetok
      Seru kok, fufufu mau pinjem? Aku kirimin nanti lewat pos, tapi barter dedek Rizqi ya, aku juga mau pinjem >_< /heh

      Delete

I dare you to write comment. I double dare you!