Saturday, January 28, 2012

Yang Gue Maksud Itu ELO.

chingu, sorry gue mau ngomel-ngomel dulu.

woy, muka badak! tebel banget ya, sampe2 malunya gak ada. lo tau gak kenapa gue benci banget sama elo?

tolong ya, apa gue harus sujud sama lo hah? tolong dong lo itu sadar diri sedikit. liat keadaan lo, lo itu bukan lagi ada di rumah sendiri. walaupun status lo masih family, tapi ya tolong deh lo mikir pake otak (itupun kalo lo punya ya) gimana sih tata krama tinggal bareng orang lain.

gue ga pernah nuntut lo macem2 kan, tapi kali ini gue udah bener2 diatas batas kesabaran gue sendiri ya. lo musti tau. gue gak pernah sekesel ini sama orang. baru elo orang yang segitu gatau dirinya yang bikin gue naek darah!

gue cuma minta satu sama lo nih. nggak kok, gue ga minta dibeliin macem2. gue bukan penjilat. gue juga nggak minta perhatian lo, toh gue juga ga peduli sama lo.

gue cuma mau lo ngertiin aja gimana posisi lo. gimana harusnya lo bersikap. dan gimana cara lo ngebales jasa orang!



emang orang tua gue nggak keberatan. tapi gue selaku anaknya yang miris ngeliat lo bisa dengan enaknya ongkang-ongkang kaki pas weekend. bahkan bantu finansial aja enggak!

oke deh, lo ga perlu bantu finansial. setidaknya lo punya tangan sama kaki kan? (emang kalo otak gue ragu lo punya atau enggak). bisa nggak lo tuh tunjukin rasa terimakasih lo dengan bantu beberes rumah?

rumah loh ya, bukan cuma kamar dan daerah kekuasaan lo. gue tuh bukannya kebanyakan nuntut, gue cuma mau lo sadar aja.

gue ga peduli kalo gue ngomong kayak gini nantinya jadi omongan disana. gue ngomong juga berdasarkan fakta. gue berani lawan siapa aja selagi gue dalam posisi bener. kalo lo mau ngadu ke orangtua lo juga silahkan.

tapi sekali lagi nih ya, ini urusan anak-anak. urusan gue sama lo. kalo lo sampe bawa-bawa orangtua gue, gue bener2 nggak terima. orangtua gue ikhlas ngasih lo tempat tinggal, yang punya pikiran dan inisiatif buat 'nyentil' lo kayak gini itu gue.

cukup segini aja luapan uneg2 gue. kalo lo sadar, itu bagus. kalo lo mau ngadu karena ga tau apa kesalahan lo, itu lebih bagus. biar gue bisa ngomong lebih banyak. lo tau kan gue pinter ngomong? yakin lo bisa menang debat mulut sama gue? terserah. semua keputusan ada di elo.

lo udah dewasa, harusnya gue ngga harus sampe nulis kayak gini cuma buat ngingetin elo. lo itu udah harus bisa ambil keputusan sendiri kayak gue ambil keputusan buat 'nyentil' lo kayak gini.

oke ya, gue tunggu apa keputusan lo.

wassalamu'alaykum.

thanks for the intruding, chingu.

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!