Wednesday, October 5, 2011

Ungkapan Isi Hati.


“Baru kusadari, cintaku bertepuk sebelah tangan..”

Selamat malam, kawan.

Pernah denger lagu itu kan pastinya? Yah. Pupus. Hancur. No hope.

Kalian pernah ngga sih patah hati? Atau dikhianati sahabat sendiri? atau bertepuk sebelah tangan? Atau mungkin hanya ngeliat si dia dari kejauhan?

Gimana sih rasanya patah hati, chingu? Melebihi sakit gigi? Seperti tertusuk duri ikan? Atau seperti yang gue rasain dulu?

Chingu, dulu gue hanya seorang manusia yang lemah. Makanya gue selalu terpuruk dalam keadaan gue yang sekarang. Gue mau kasih tips, chingu. Supaya kalian ngga jadi lemah. Tapi ngomong-ngomong lemah, emang dulu gue selemah apa sih? Mari kita lihat cuplikan isi diary gue.


emang, coba lo pikir mana ada cewek yang curhat sama pujaan hatinya yang entah dimana, lewat ketikan di laptopnya sendiri yang bahkan gak akan pernah sampe ke orang tersebut? gak ada. kalopun ada pasti dikit banget.


lo baik-baik aja kan sekarang? ngga lagi sakit atau apa gitu kan? gue kangen deh, pengen seangkot lagi sama lo. Hehe


tenyata di dunia emang ga ada manusia yang sempurna ya. ada cowo yang bilang aku gak pernah liat cewek dari fisik kok ternyata bullshit. semua cowo sama aja. mustahil kalo ada yang ga ngeliat cewek dari fisik. gue udah sering banget digituin dis. temen lo juga salah satunya. dia pernah bilang gue lebih nyaman smsan sama lo ra pas gue tanya lagi pas udah ngaku dia bilang engga kok, jujur gue tertarik sama tascia dari awal’.”


oke. cukup. biarin aja mereka pikir gue ngga tau diri. gue egois. gue suka nge-judge sembarangan. ngga apa-apa. mereka ngga perlu tau. ngga perlu tau gimana gue nangis buat mereka. mereka ngga perlu tau sebesar apa cinta gue sama mereka. mereka cukup kenang nama gue. sebagai orang yang pernah ngisi hidup mereka. orang yang pernah nampung airmata mereka. orang yang selalu mengharapkan yang terbaik buat mereka.


Oke, sekian chingu cuplikan masa lalu gue. Hahaha. Labil yah? Mohon dimaafkan ya.

Lalu apa tips untuk kita nih biar ngga selemah kamu?

Wah, brengsek juga ya. itu kan masa lalu, chingu. Gue yang sekarang ngga selemah itu kok.

Oke oke, gini nih tipsnya.

Kalo kalian lagi dalam kondisi emosi, lebih baik jangan bicara. Bicaralah setelah tenang, jadi bisa lebih masuk akal.

Hah!? Ngga nyambung, chingu! Ah biarin, pokoknya gitu.

Pesan gue untuk remaja cuma satu. Jangan pendam perasaan kalian, ungkapkan bila memungkinkan. Percayakan pada sahabat, bila tidak memungkinkan.

Oke sekian dari gue, salam hangat.

Annyeong!

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!