Thursday, October 6, 2011

When I Just Little Girl.

ASSALAMU’ALAIKUM.

annyeonghaseyo, chingu!

sekarang gue mau ceritain waktu gue masih kecil.

waktu kecil, gue sering ditanya orang-orang sekitar:

"nanti udah gede mau jadi apa?"

gue yang waktu itu masih kecil, ya jelas jawabannya masih ngaco. dari jawab mau jadi dokter, sampe jadi pemain film india, karena jujur aja waktu kecil gue emang seneng banget nonton film india. dan parahnya waktu kecil itu gue ga pernah pake baju! anjrit.

pas dikasih tau nyokap, gue langsung malu sendiri. sok seksi banget kesannya gue waktu kecil. tapi emang bener, waktu kecil gue kalo di rumah cuma pake celana dalem sama kaos singlet doang. berhubung badan gue montok-montok gimanaaaa gitu, gue ngeliatnya jadi jengah sendiri. tapi orang jaman dulu seneng banget kalo ngeliat anak semontok gue. *bangga

nah, mulai masuk sekolah dasar gue mulai sok jaim deh kalo keluar rumah cuma pake cd sama singlet. jadinya gue ga keluar rumah kalo bokap gue belom pulang kerja. fyi, bokap gue kerja dibengkel belakang rumah. doi bukan sembarang montir, gitu-gitu dia punya banyak truk yang dipake buat angkutan barang.

oke, cukup tentang bokap gue. ini cerita gue, abaikan dia.

kenapa gue nungguin bokap gue pulang kerja? jadi ceritanya, bokap gue ini setiap pulang kerja pasti buka baju. maklum lah, gerah kali. nah, baju itulah yang gue pake buat keluar rumah.

kaga asem apa?

kata siapa? asem sih, tapi yah namanya juga anak kecil. cinta sama bokapnya sampe kayak gitu, ga salah kan? hihihi

udah deh tuh kerjaan gue dirumah, di sekolah gue juga punya cerita.

mau tau?

tar dulu deh, gue minum dulu.

(brb beli minum di warung)

30 menit berlalu...

hei. sori yah lama. di sekolah gue itu tipe anak yang pendiem, sopan, rapih, (pala gue ditimpuk sendal sama nyokap)

iya deeeeh, gue ngaku. di sekolah gue tuh anaknya gabisa diem. tapi ga petakilan juga. ga lebih menonjol dibanding anak lain. tapi gue tuh suka sotoy sebagai anak kecil. fufufu pengaruh nonton film india kali ya?
dulu kan lagi jamannya disuntik imunisasi ya? nah pas dokternya dateng, gue langsung nangis-nangis gitu sama anak penakut yang laen. hihi.. jujur aja gue ngeri banget sama jarum suntik. tapi bukan berarti gue pengecut loh! pas kelas 2 sd gue dapet predikat 'preman' gitu. ga ngerti deh kenapa.

ngga kok. gue ga mukul anak cowo di kelas gue. mana mungkinlah gue sekejem itu. ngga kok, gosip kali tuh.

orang waktu itu dia cuma ngintipin rok anak cewe kok. gue sih ga mukul, cuma refleks aja nabok. sumpah kok, ga mukul!

yah walaupun guru bilangnya mukul sih, ditambah tu anak cowo mewek ga keruan. padahal badannya gede loh! malu-maluin ih. masa dipukul gitu aja nangis. *eh

beidewei, gara-gara itu ortu gue dipanggil. mereka sih cengar-cengir aja. sambil ngejelasin kalo gue ga mungkin mukul tanpa sebab. dan tu anak cowo juga ngaku salah sih, walaupun nyokap dia ngomel-ngomelin dia gara-gara dipukul cewe aja mewek. hahaha

sejak saat itu lah predikat 'preman' gue sandang dengan apik. adek kelas jadi pada takut ngeliat gue, kakak kelas pada benci. ribet juga jadi jagoan. Nyihihi..

okedeh, sekian dulu yah.. mungkin next time gue bakal ceritain lagi tentang gue yang lebih seru.

WASSALAMU’ALAIKUM..

annyeong!

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!