Thursday, October 6, 2011

My Brother First Love.

ASSALAMU’ALAIKUM..

Bonjour, guys!

Dalam posting kali ini gue emang ngasih judul ‘My Brother First Love’, tapi ini kisah tentang pertama kali abang gue nembak cewek yang jadi pacar pertama dia. Gimana? Sound interesting, huh?

Now we will start with my brother personality. Asal kalian tau ya, guys. 

Abang gue itu amat sangat pemalu dan susah bergaul, apalagi sama kaum seberang (perempuan.red). Bahkan abang gue kalo dicengin sepupu gue yang emang udah tante-tante aja malu-malu gimanaaa gitu. Kenapa gue bilang sepupu yang udah tante-tante? Karena emang gitu kenyataannnya guys.

Oke. Cukup dengan sepupu gue. Nanti gue ceritain di post selanjutnya. 

Sekarang lanjut ke masalah abang gue.

Abang gue ini kuliah di universitas ternama di Indonesia. Bukannya mau nyombong, guys, tapi emang gitu kenyataannya. Cerita ini terjadi waktu dia masih D3 jurusan Fisika Instrumen di Universitas Indonesia. 

Ceritanya waktu itu, hmm.. gini...hmmm...


Jujur ya, gue sih agak lupa. Soalnya kemaren pas diceritain, gue setengah ngantuk gitu, chingu. Yah, walaupun ketawa-ketawa sih. Kita langsung aja ke inti pas abang gue nembak ye.

Jadi gini, ceritanya mereka lagi makan di Sol*ria. Dalam rangka sama-sama kalah taruhan. Nah, abang gue ini emang niatnya mau nembak, emmm..sebenernya sih kemarennya, tapi doi grogi gitu pake alesan ke glod*k lah segala macem.

Anyway, lanjut aja nih ya ceritanya. Pas di tempat makan itu, abang gue salting abis. Emang sih, dia kalo ngobrol sama cewe emang salting banget. Tapi kata ceweknya, saat itu tuh dia salting abis!

Bener-bener memalukan kalo gue inget-inget.

Jadi untuk mengurangi kegrogiannya (gue rasa sih gitu), abang gue nuangin saos ke piring (niatnya sih gitu). Dan ternyata...

ENG ING ENG

Botol saosnya kepenuhan, dan abang gue mencet kekencengan!

Kalian bisa tebak apa yang terjadi, chingu?

Yap. Benar sekali.

Botol saos itu menjerit-jerit dan akhirnya *BLOSH* tumpah dengan sukses.

Banzaaaai!

Benar-benar memalukan. Tapi gue sangat menyesali kenapa ngga direkam dan diupload ke yout*be.

Dan keadaan itu ngebuat meja jadi sangat berantakan.

Benar-benar ngga romantis.

(setelah keadaan mulai tenang)

Abang gue memulai aksinya. Kalo di jadiin percakapan, kira-kira begini;

Abang : mit, gue mau ngomong sama lo. (klasik, lagu lama.)

Cewek : ngomong apa? (good answer! Biar dia makin bingung. Wkikiki)

A     : gue mau ngomong..

C     : ya ngomong aja.

A     : tapi gimana ya ngomongnya?

C     : lah, ya ngga tau.

A     : duh.. bantuin dong. (what the hell! Memalukan banget lo, sumpah)

C     : lah? Bantuin gimana?

10 menit berlalu...
Krik krik. Krik krik.

C     : udah santai aja lagi.

Setelah denger gitu mungkin abang gue dapet ide dari dewi amore yang kebetulan lewat daerah situ. Dengan bermodalkan notes dan bolpoint, dia pun menulis..

Apa isinya gue juga ngga tau, pokoknya intinya dia nembak dengan cara begitu.

...

*SYUUU~* (hembusan angin dingin)

Setetlah terkesima dengan kesaltingan abang gue (padahal mah engga), akhirnya si cewek pun mengatakan...

“IYA.”

YIPPIIIEEEEE! BANZAAAAAI!

Akhirnya selesai juga penderitaan abang gue karena kesaltingannya sendiri.

*prok prok prok* (tepuk tangan)

Dan sekaraaaaang, mereka telah menjalani masa-masa itu selama hampir 3 tahun!

Bayangkan! 3 tahun, chingu! Super!

Se-su-a-tu.

Oke deh, sekian cerita dari gue. Apa ceritamu? Hahaha. Just kidding,
chingu.

Pesan gue cuma satu, kalo kalian ragu lebih baik jangan dilakukan. Tapi jika kalian yakin, semua itu pasti ada jalan.

Sampai ketemu di postingan selanjutnya, chingu!

WASSALAMU’ALAIKUM!

Annyeong.

No comments:

Post a Comment

I dare you to write comment. I double dare you!